LED tidak menyala setelah AP dinyalakan
1)Jika Anda menggunakan catu daya PoE, pastikan sumber listrik tersebut sesuai dengan IEEE 802.11af, lalu verifikasi bahwa kabel telah tersambung dengan benar.
2)Jika Anda menggunakan adaptor daya, pastikan adaptor daya tersambung ke stopkontak yang aktif, lalu verifikasi bahwa adaptor daya berfungsi dengan benar.
Port Ethernet tidak berfungsi setelah port Ethernet tersambung
Pastikan perangkat di ujung lain kabel Ethernet berfungsi dengan baik. Dan kemudian verifikasi bahwa kabel Ethernet mampu memberikan kecepatan data yang diperlukan dan tersambung dengan benar.
User wifi tidak dapat menemukan AP
1)Ikuti dua langkah yang disebutkan di atas.
2) Verifikasi bahwa AP dikonfigurasi dengan benar.
3) Sesuaikan sudut antena.
4) Pindahkan klien
perangkat untuk mengatur jarak antara klien dan AP.
LED terus berkedip merah
LED tetap berkedip merah dalam waktu lama, menandakan port Ethernet tidak tersambung. Verifikasi koneksi Ethernet.
LED terus berkedip hijau
AP melakukan inisialisasi setelah dihidupkan. Selama periode ini, LED terus berkedip hijau dan tidak menyala hingga inisialisasi selesai.
Catatan: Jika kedipan terus berlanjut selama satu jam, ini menunjukkan inisialisasi perangkat gagal dan perangkat rusak.
LED terus berkedip oranye
(Mode Fit AP) Terkadang AP melakukan upgrade firmware setelah dihidupkan. Selama periode ini, LED terus berkedip oranye dan tidak menyala hingga peningkatan selesai.
Catatan: Jangan mencolokkan atau mencabut kabel daya saat LED Status berkedip karena pembaruan firmware memerlukan waktu. Jika kedipan terus berlanjut selama sepuluh menit, ini menunjukkan perangkat gagal menyelesaikan pemutakhiran firmware dan rusak.
LED tidak berubah menjadi biru pekat atau berkedip biru
Setelah sistem dimulai dan LED tidak berubah menjadi biru pekat atau berkedip biru, mungkin karena Titik Akses belum membuat sambungan CAPWAP yang tepat dengan AC. Pastikan AC beroperasi dan dikonfigurasi dengan benar.